23 Februari 2016

Miracle in Cell no. 7 (2013)

foto diambil dari google
Bukan film baru sih ini film drama Korea yang dirilis 23 Januari 2013, tapi udah dua kali nonton tetep aja aku nangis yang gak cuma netesin air mata, nangisnya nangis beneran yang menghabiskan tisue berlembar2. Miracle in Cell no. 7 menceritakan perjuangan seorang ayah yang autis bersama anak permpuannya yang masih sekolah TK, suatu hari anaknya bernama Ye Sung pengen banget punya tas sailormon, mereka hampir setiap hari berada didepan toko tas sailormon itu sambil menghayalkan memiliki tas itu, karena sang ayah belum cukup uang membelikannya, eh gak taunya tasnya dibeli sama orang lain yang ternyata adalah anak dari seorang komisaris. Ye Sung dan ayahnya sangat sedih. 
Sampai suatu hari ayah Ye Sung harus mendekam dipenjara karena dituduh membunuh anak dari sang komisaris, ayahnya dituduh karena dendam pada mereka yang telah lebih dulu membeli tas sailormon itu padahal ayah Ye Sung sama sekali tidak membunuh apalagi sampai melakukan pelecehan seksual, nah disini sedih banget saat ayah Ye Sung dipaksa mengakui yang bukan kesalahannya. 
Ye Sung dan ayahnya biasanya menghabiskan hari bersama2 akhirnya terpisahkan karena ayah Yesung harus mendekam dipenjara. Sampai akhirnya Ye Sung sakit karena kangen banget sama ayahnya. Singkat cerita ia melakukan banyak cara agar bisa bareng2 lagi sama ayahnya meski di dalam penjara, beruntung orang2 yang satu sel dengan ayahnya kompak membantu Ye Sung ke dalam penjara meski awalnya mereka tidak menyukai itu, namun ternyata tak disangka justru kehadiran Ye sung bikin suasana penjara lebih berwarna, nah perjuangan para sahabat, agar ayah Ye Sung tidak jadi dieksekusi, ceritanya campur aduk kadang lucu kadang sedih, aku aja nonton abis nangis ngakak lagi huhu, Aduuuhhh pokoknya sedih deh, apalagi ayahnya yang autis ini sayang banget sama Ye Sung, mungkin bagi sebagian orang ceritanya ini biasa aja ya, tapi aku baper terus cz ingat alm, bapak, aku kan akrab banget dari kecil sama bapak terus, smoga semua ayah di dunia ini diberikan tempat terindah di syurga amiiinnn. Buat yang mau tau kelengkapan ceritanya nonton deh, kalau mau filmnya contact aku aja .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar